Prolab jatuh bangun ku mengejarmu

Posted: November 17, 2009 in Uncategorized

praktikum internet…hemm..praktikum yg lebih susah dari prokom ternyata..

pertama2 sih masih biasa2 aja materinya…tapi lama2 makin kesini makin susah banget materinya..

apalagi pas udah masuk bagian html dan css..wuihh dewa2 soalnya..jurnal ga pernah ada yg selese..

mana ac di ruang 3 ga ada dingin2 nya sama sekali..kalo udah ngerjain jurnal bermandukan keringet dah..haha

tapi ya berkat asisten yg sabar banget udah membimbing kita jadi bisa deh dikit2..makasi banyak ni buat asisten..lebih keras lagi dong ka membimbingnya..hahaha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s